Sekretaris Daerah

Komang Gede Irawadi SE, M,Si lahir di Bangli, Bali, 19 Juli 1966. Pengalaman di dunia pemerintahan bagi bapak dua anak ini tak perlu diragukan lagi, sebab Komang Gede Irawadi sudah meniti karier sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) sejak usia 29 tahun.

Awal menjabat, ia ditempatkan di Kantor Bappeda Kabupaten Blora sebagai Kasi Pertanian Bidang Ekonomi Bappeda TK. II Blora. Pada tahun 2001 menempati jabatan Kasubid pengembangan investasi Bappeda, kemudian tahun 2003 menempati jabatan Kasubbag Produksi Daerah Bidang II Bagian Perekonomian Setda.

Karier Eselon III dimulai dari Kantor Dinas Pendapatan Daerah yaitu sebagai Kasubdin Pendapatan pada tahun 2005, lalu pindah ke Sekretariat Daerah sebagai Kepala Bagian Keuangan pada tahun 2006. Dua tahun bertugas di Sekretariat Daerah, Komang Gede Irawadi kemudian mendapat kepercayaan sebagai Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah pada tahun 2009. 

Kejujuran, loyalitas dan kerja kerasnya selama menjadi abdi negara berhasil mengantarkan suami dari Ny. Ratnasari ini duduk di jabatan tertinggi, yakni Sekda Kabupaten Blora Pada Tahun 2018. Komang Gede Irawadi dipercaya menjadi partner Bupati Blora sebagai Sekda dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten yang berada di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur ini. 

 

Berita Sekretaris Daerah


Info