10 Februari 2022   14:15 WIB

BUPATI HARAPKAN MUSLIMAT NU TERUS BERSINERGI DEMI KEMASLAHATAN BERSAMA.

BLORA - Bupati Blora Arief Rohman, S.IP, M.Si., berkesempatan menghadiri serta membuka acara Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Muslimat NU se-eks Karisedenan Pati yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Minggu (30/01/2022). 

Acara yang diikuti oleh seluruh perwakilan Pengurus Muslimat NU se-eks Karisidenan Pati ini, diadakan dalam rangka Penguatan Program Kerja (Proker) Muslimat se-Karisidenan Pati. 

Dalam sambutannya, Koordinator Daerah (korda) Muslimat NU se-eks Karisidenan Pati Hj. Nuraini, S.Ag., memyampikan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka mensinkronkan program kerja antara muslimat NU cabang dengan Wilayah. 

"Disini kita mempumyai pemikiran bahwa rakor ini dilaksanakan untuk mensinkronisasikan antara program kerja cabang dengan wilayah, sehingga tujuan yang mulia dari Muslimat NU ini bisa tarcapai." Ucap Hj. Nuraini. 

Sementara itu, ketua PCNU Blora, H.M. Fatah, S.Ag, M.Ed., dalam sambutannya menyampaikan Muslimat NU sebagai salah satu Badan Otonom dari Nahdlatul Ulama diharapkan bisa terus bersinegi dengan Pemerintah dalam mewujudkan masayarakat yang makmur.

"Alhamdulillah di Blora ini, hampir semakin hari semakin terwujud kebersamaan itu, dari seluruh unsur di masyarakat dan bersama pemerintah Kabupaten, dimana  sesuai dengan jargon Bupati dan wakil Bupati kita yaitu Sesarengan Mbangun Blora" terangnya

"Dimana itu merupakan wujud dari semangat kebersamaan, persatuan dan sinergi dengan Pemerintah Kabupaten Blora ini, dan tentu yang diinginkan adalah terwujudnya masyarakat Blora yang semakin makmur”, lanjutnya

Sementara itu, Bupati Blora dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh warga Muslimat NU atas semua dedikasi dan pengabdiannya dan siap untuk bersinergi dengan Muslimat demi kemaslahatan bersama.

"Saya mengapresiasi kepada seluruh warga Muslimat NU atas dedikasi dan pengabdiannya, dan khusus Kabupaten Blora ini kami siap untuk bersinergi dengan Muslimat NU, kami siap bersinergi baik itu di bidang kesehatan, pendidikan, pertanian dan bidang yang lainnya, " Ucap Arief Rohman. 

Bupati Blora juga berharap dengan kehadiran Muslimat NU ini bisa memberikan kemanfaatan bagi masyarakat luas.

”Kami berharap Mulimat NU ini bisa hadir serta memberikan kemanfaatan bagi masayarakat luas, khusus di Kabupaten Blora ini kami siap untuk bersinergi demi Pemerintah Daerah demi keberkahan dan kemaslahatan bersama.” Ujar Mas Arief, sapaan akrab Bupati.

Selain diikuti oleh seluruh perwakilan Cabang Muslimat NU se-eks Karisidenan Pati, juga dihadiri oleh pimpinan wilayah Muslimat NU Jawa Tengah, Prof. Dr. Hj. Ismawati Hafiedz, M.Ag, beserta jajarannya. Ketua TP PKK Kabupaten Blora, Hj. Ainia Sholichah, SH, M.Pd.AUD, M.Pd.BI, serta perwakilan pengurus Anak Cabang Muslimat NU Blora.(Tim prokompim Blora)


Info