31 Maret 2021   17:30 WIB

BERSAMA FORKOPIMDA, BUPATI PASTIKAN VAKSINASI BERJALAN LANCAR

BLORA. Rabu pagi (31/3/2021), Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, bersama Dandim 0721/Blora. Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM, Kapolres AKBP Wiraga Dhimas Tama S.I.K, dan Komandan Yonif 410/Alugoro meninjau pelaksanaan vaksinasi di Rumkitban (DKT) Rumah Sakit Wira Husada.
 
Setibanya di lokasi, Bupati dan rombongan berdialog dengan peserta vaksinasi dan para petugas medis. Pihaknya berharap agar semua pihak bisa turut menyukseskan program pemerintah untuk menekan potensi penularan Covid-19 dengan pemberian vaksin ini.
 
“Ini merupakan komitmen kami dari Pemerintah dan TNI, Polri untuk mendukung vaksinasi dalam rangka memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat. Dengan divaksin, kita berharap kasus Covid-19 di Kabupaten Blora bisa ditekan. Apalagi saat ini grafiknya cenderung turun, sehingga harus kita sukseskan bersama,” ucap Bupati.
 
Menurut Bupati, saat ini yang menerima vaksin di Rumkitban adalah para tokoh agama, guru madrasah, madin, TPQ dan pengurus ormas Kabupaten Blora. Pihaknya juga berterimakasih kepada jajaran TNI Polri yang terus bersinergi ikut mengawal kesuksesan program vaksinasi.
 
“Terimakasih Pak Kapolres, Dandim, dan Danyon atas kerjasamanya. Seperti saat ini kita dibantu Rumkitban milik TNI untuk memberikan vaksinasi kepada para tokoh agama, ormas, dan guru madrasah. Semoga semuanya sehat sealu,” tambah Bupati.
 
Damdim Lekol Inf. Ali Mahmudi, SE, MM, juga menyatakan siap membantu kesuksesan vaksinasi di Kabupaten Blora. Menurutnya, TNI dan Polri siap mengawal hingga ke tingkat fasilitas kesehatan paling bawah. 
 
“Kita siap memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar,” ucapnya singkat.
 
Sementara itu, Hj. Mutiatun salah satu penerima vaksin mengaku senang dan berterimakasih kepada Bupati dan jajarannya yang memberikan kesempatan vaksinasi kepada para pengurus ormas, dan guru madrasah.
 
“Terimakasih Pak Bupati, Pak Dandim, Pak Kapolres, dan Pak Danyon sudah menengok kami yang sedang menerima vaksin. Tidak sakit, dan tidak ada efek sampingnya, kami yakin akan sehat selalu. Bismillah, ini ikhtiar kami untuk terus sehat,” ungkap Mutiatun. (Tim Liputan Prokompim Blora)

Info