14 April 2021   08:52 WIB

WAKIL BUPATI BLORA HADIRI GROUND BREAKING JEMBATAN KARE BOJONEGORO

BLORA - Mewakili Bupati H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM pada Jumat pagi (9/4/2021) menghadiri acara Ground Breaking Pembangunan Jembatan Kanor - Rengel (Kare) di Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro.

Acara yang diselenggarakan oleh Bupati Bojonegoro Dr. Hj. Anna Muawanah tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Tuban. Rencananya jembatan yang melintasi Sungai Bengawan Solo tersebut akan menjadi penghubung antara  Kecamatan Kanor, Kabupaten Bojonegoro dengan Kecamatan, Rengel Kabupaten Tuban.

Bupati Bojonegoro berharap dengan adanya Jembatan Kanor - Rengel tersebut dapat memudahkan akses dan menunjang kehidupan masyarakat Bojonegoro menjadi lebih baik.

"Warga Semambung mudah-mudahan kami dibantu agar pelaksanaannya dapat dengan baik, mudah-mudahan akhir tahun bisa kita resmikan dan bisa gunakan, guna ekonomi, guna sosial, guna keagamaan, guna pendidikan dan sebagainya" harapnya

Anna Muawanah menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga dapat dimulainya proses pembangunan jembatan tersebut.

Sebagai informasi Jembatan Kanor-Rengel memiliki 5 bentang dengan total bentangan keseluruhan sepanjang 210 m. Nantinya akan ada jalan selebar 7 m dan trotoar 2 x 1 meter yang akan menghubungkan dan memudahkan akses dua daerah tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Blora mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Bojonegoro untuk membuka dan mempermudah akses dengan daerah di sekitarnya.

Mengingat sebelumnya Pemkab Blora dan Pemkab Bojonegoro juga menjalin kerjasama yang baik, salah satunya dengan terwujudnya Jembatan TBB yang menghubungkan Bojonegoro dan Blora sehingga akses masyarakat menjadi lebih mudah. Kedepannya, Pemkab Blora dan Pemkab Bojonegoro juga akan bersinergi kaitannya dengan adanya Pembangunan Bendung Gerak Karangnongko. (Tim Liputan Prokompim Blora)


Info